Rabu, 14 April 2021 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
KEOLIS PESAN 22 UNIT VOLVO 9700 DD TERBARU
 
15 Maret 2021


(Jakarta – haltebus.com) Volvo mengumumkan pemesanan bus bertingkat terbaru Volvo 9700 DD yang baru diluncurkan. Operator bus terkemuka di Eropa, Keolis memesan 22 unit bus terbaru dari Volvo itu untuk layanan ekspres mereka dari Gothenburg dan Boras. “Volvo Bus memenuhi ekspektasi yang tinggi, bagi kami dan pelanggan kami untuk transportasi publik yang modern,” ujar Fleet Director Keolis, Karl Orton dalam rilis yang diterima haltebus.com dari Volvo Bus, Selasa (9/2/21).

Menurut Orton, Keolis memiliki kerja sama yang erat. Dengan bus Volvo 9700 DD, kedua belah pihak sepakat menjalin kerja sama hingga 10 tahun ke depan, untuk memastikan perjalanan mereka aman, tepat waktu dan nyaman. Bahkan Orton menyebut Volvo Bus sebagai yang terbaik dalam memenuhi tiga kriteria itu.

Dalam keterangan tertulisnya, Volvo menyebut 22 unit bus yang dipesan akan beroperasi pada Desember 2021. Keolis menjadi pemesan pertama dalam jumlah banyak. Pemesanan ini, menurut Volvo Bus, adalah bentuk sambutan positif dari negara-negara Nordik seperti Swedia Norwegia, Denmark, Finlandia, Islandia.

Bus model terbaru dari Volvo Bus ini dirancang untuk bisa beroperasi di seluruh negara Eropa dengan karakter regulasi beragam. “Dengan rangkaian produk dan layanan kami yang fleksibel, kami dapat menyediakan solusi lengkap, berkualitas tinggi, dan dapat disesuaikan yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami dengan sangat baik,” kata Senior Vice President Volvo Bus, Ulf Magnusson.

Magnusson menjelaskan, permintaan bus jarak jauh untuk keperluan wisata maupun rute reguler terus meningkat. Menurut dia, yang dimintai adalah bus dengan karakter coach yang nyaman, aman, dan andal dengan kapasitas dan produktivitas tinggi terus meningkat. Dia menambahkan, “Efisiensi bahan bakar dan kemungkinan menggunakan bahan bakar terbarukan, seperti HVO dan RME, juga menjadi lebih penting bagi banyak operator.”

Volvo 9700 DD 4 meter adalah varian terbaru bus premium Volvo Bus. sebelumnya Volvo memiliki varian Volvo 9900, Volvo 9700 dan Volvo 9700 DD dengan tinggi 4,25 meter. Varian premium untuk kebutuhan bus jarak jauh dan wisata itu menjadi andalan Volvo Bus untuk permintaan pelanggan di era mobilitas baru saat ini. Selain nyaman, aman, dan andal dengan kapasitas dan produktivitas tinggi, efisiensi dan ramah lingkungan menjadi pertimbangan operator bus di berbagai negara di Eropa.

Keolis memesan bus Volvo 9700 DD yang memiliki kapasitas hingga 96 penumpang. Kabin dilengkapi dengan Wi-Fi dan setiap kursi memiliki port USB. Bus ini memiliki chassis yang diproduksi di Volvo Bus di Boras dan bodinya dibuat oleh Carrus Delta Oy di Finlandia. Karakter premium yang ditawarkan Volvo Bus pada Volvo 9700 DD sejalan dengan karakter layanan Keolis.

Operator transportasi multinasional yang berbasis di Paris, Perancis ini memiliki jaringan di berbagai negara di Eropa, Asia, Amerika hingga Australia. Setiap tahunnya, perusahaan ini melayani perjalanan 3,4 milyar orang dengan beragam kebutuhan mobilitas baik untuk perkotaan antar antar wilayah. (naskah : mai/foto : volvobuses.com)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013