Senin, 18 November 2019 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
PT. CKP RAIH DEALER MERCEDES-BENZ TERBAIK
 
06 Februari 2012


(Jakarta – haltebus.com) PT. Citrakarya Pranata (CKP) dinobatkan sebagai dealer Mercedes-Benz terbaik tahun 2011. Dealer yang berbasis di Bandung, Jawa Barat ini menyabet dua kategori dari enam kategori terbaik yang dinilai oleh PT. Mercedes-Benz Indonesia, ATPM untuk merk Mercedes-Benz. “Tujuan program ini sebagai langkah standarisasi layanan Mercedes-Benz dengan cara memotivasi resmi agar memenuhi tuntutan pelanggan dan barometer prestasi setiap dealer,” ujar Claus Weidner, CEO PT. Mercedes-Benz Indonesia, saat konferensi pers Senin (6/2/12).

Menurut Claus, PT. CKP mendapat predikat terbaik dua dari enam kategori yang dinilai PT. Mercedes-Benz Indonesia. Selain dinobatkan sebagai yang terbaik, PT. CKP juga menyabet gelar terbaik untuk dealer bus dan performa dealer. Claus menambahkan di tahun ke-15 penilaian dealer terbaik di Indonesia ada 19 dealer yang ikut dalam penilaian.

Atas prestasinya ini, PT. CKP berhak mendapat hadiah uang USD 25 ribu serta piala dan piagam. Penyerahan penghargaan ini dilakukan pada 3 Februari lalu di Jakarta. Penghargaan terbaik ini adalah untuk yang kedua kalinya selama PT. CKP menjadi dealer resmi Mercedes-Benz sejak 1988.

Selain PT. CKP ada empat dealer lain yang mendapat terbaik untuk empat kategori lainnya. Ada PT. Cakrawala Automotif Rabhasa, Jakarta, untuk kategori performa purna jual, PT. Hartono Raya Motor, Jakarta, untuk performa penjualan, PT. Mercindo Autorama untuk performa bisnis dan PT. Bintang Cosmos untuk dealer truk terbaik.

Vice President Communication and Public Relation PT. Mercedes-Benz Indonesia Yuniadi Hartono menambahkan, penilaian terbaik PT. CKP tidak hanya karena keberhasilan menyabet dua kategori terbaik. Menurut dia, ada banyak indikator yang dinilai. Sayangnya, dia tak bisa merinci indikator penilaian. “Untuk alasan internal tidak bisa kami sebutkan, yang jelas ada penilaian dari sisi performa dealer, purna jual, kepuasan pelanggan dan angka penjualan. Tidak hanya satu aspek,” katanya diplomatis.

Dalam kesempatan itu Claus mengungkapkan, tahun 2011 adalah tahun pencapaian terbaik dealer Mercedes-Benz di Indonesia di kawasan Asia-Pasific. Dari 16 dealer asal Indonesia yang ikut dalam kontes penilaian dealer Mercedes-Benz , enam diantaranya masuk 10 besar terbaik dari 77 peserta. Dua diantaranya dinilai sebagai yang terbaik, yakni PT. Kedaung Satrya Motor – Surabaya dan terbaik kedua PT. Hartono Raya Motor – Surabaya.(naskah : mai/ foto: dok haltebus.com/PT MBI)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013