Kamis, 22 Agustus 2019 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
BUS YANG BISA MEMANJAKAN PEREMPUAN
 
30 Mei 2013


(Jakarta – haltebus.com)
Jangan heran jika anda melihat bus berwarna kuning keemasan antara 23 Mei hingga 7 Juni. Bus ini bias membawa anda yang tinggal di Jakarta, Bandung dan Surabaya memanjakan diri, membuat tubuh menjadi lebih rileks/santai. Jangan senang dulu, bukan untuk anda kaum lelaki melainkan untuk kaum perempuan. “Kami melihat makin banyak tuntutan yang dihadapi wanita Indonesia dalam perannya di rumah ataupun di berbagi kegiatan mereka yang lain,” kata Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto dalam rilis yang diterima haltebus.com Rabu (28/6/13).

Apa hubungannya bus, perempuan dan produk pewangi pakaian Molto ya? Selama dua minggu Molto akan mengunjungi tiga kota khusus untuk memanjakan kaum wanita yang sibuk. Bersama bus yang disebut Molto Gold Spa Bus wanita di ketiga kota itu bisa memanjakan kulit, bersantai di dalam bus yang interiornya didesain khusus.

Menurut Anggya, program Molto Gold Spa Bus sebagai bentuk dukungan PT. Unilever sebagai produsen Molto untuk mengispirasi perempuan Indonesia dalam berbagai aktivitas. Bersama bus ini, kata dia, perempuan bisa memanfaatkan 'me time' atau waktu untuk saya. “Kami memahami bahwa me time merupakan suatu proses aktualisasi diri secara personal yang dibutuhkan oleh setiap perempuan untuk sejenak beranjak dari kesibukan mereka,” katanya lagi.

Artis Melanie Putria yang ikut dalam peluncuran program ini mengaku banyak cara dilakukan untuk memanjakan diri bagi perempuan. Bagaimana menyeimbangkan kompleksitas perannya sebagai ibu, isteri dan perempuan bekerja bukanlah merupakan hal yang mudah. Ini cukup dirasakan Melanie, “Dilematis sekali saat saya harus memanjakan diri saya dengan me time, sementara aktifitas saya yang padat di luar rumah sudah cukup mengurangi waktu berkumpul saya bersama suami dan anak saya.”

Secara keseluruhan, baik eksterior maupun interior, bus berwarna keemasan, sesuai namanya. Kursi ditata tidak menghadap ke arah depan tetapi di masing-masing sisi diputar 45 derajat, untuk member keleluasan pada para terapis memanjakan penumpangnya. Bus yang bisa menampung 59 penumpang disulap oleh Molto menjadi hanya cukup untuk delapan penumpang saja. Pasti nyaman ya dengan konfigurasi kursi seperti itu.


Molto Gold Spa Bus memberikan layanan yang bisa memanjakan anda dengan pijatan di punggung atau wajah dengan aromaterapi. Keharuman aromaterapi seperti yang diberikan Molto Aroma Essence yang bisa mendorong mood positif relaksasi. Cukup mendaftar di situs resmi Molto Gold Spa Bus, anda bisa menikmati kenyamanan perjalanan dengan bus secara gratis.

Ada rute-rute khusus yang dilalui bus ber-karoseri Gunung Mas ini. Perjalanan di Jakarta, misalnya, dimulai dari dua titik yakni di fX Sudirman dan Plaza Festival. Tujuannya, Cibubur Junction, Mall Metropolitan Bekasi, Summarecon Mall Serpong dan Supermall Lippo Karawaci di Tangerang. Rute-rute yang dipilih itu diperkirakan menghabiskan waktu tempuh satu hingga dua jam. Waktu yang cukup untuk bersantai menikmati perjalanan.

Tak seperti bus kota yang bisa distop di halte atau dimana saja, setiap peserta yang ingin merasakan pijatan dan perawatan tubuh wajib mendaftar sebelum memulai perjalanan. Jakarta menjadi kota pertama yang dipilih mengawali perjalanan Molto Gold Spa Bus. Bandung akan disinggahi pada 12 – 16 Juni dan perjalanan bus berakhir di Surabaya 19 – 23 Juni.

Belakangan banyak promosi produk dengan melibatkan bus. Pada promosi produk yang bersifat konvensional, iklan produk kerap ditempel di badan bus seperti pada bus-bus angkutan kota.

Namun, seiring dengan perkembangan masyarakat, bus bisa lebih mendekatkan produsen dan konsumennya secara langsung, seperti yang dilakukan oleh PT. Unilever untuk produk pewangi pakaiannya. Dari sisi luar, Molto Gold Spa Bus seperti layaknya iklan berjalan. Sementara di dalam konsumen Molto bisa memanjakan diri dengan program Spa berjalan.

Program yang diluncurkan PT. Unilever ini membuktikan, sebagai alat transportasi bus juga bisa memiliki banyak fungsi dalam satu perjalanan sekaligus. Ada fungsi mobilitas, fungsi promosi, fungsi transportasi dan juga fungsi sosial dimana di dalam bus siapapun bisa berinteraksi. Jika anda termasuk perempuan yang sibuk, apalagi tinggal di wilayah yang dekat dengan rute-rute Molto Gold Spa Bus tidak ada salahnya mencoba. Bagaimana ya Spa di atas bus yang berjalan? Ada hadiah yang menanti di akhir program juga lho...(naskah: mai/foto-foto : unilever)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013