Kamis, 24 Oktober 2019 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
POSTBUS SWISS PESAN 85 UNIT BUS KOTA MAN
 
22 Agustus 2013


(Jakarta – haltebus.com) PostBus, operator bus kota di Swiss memesan 85 unit bus kota MAN untuk jenis standar dan bus gandeng. MAN Truck & Bus AG, Jerman, akan memasok bus-bus itu dalam dua tahun ke depan. “Pengiriman kendaraan pertama akan berlangsung pada bulan April 2014,” begitu rilis yang dimuat dalam situs resmi MAN Truck & Bus AG, Jerman. Selasa (13/8/13).

Pemesanan bus MAN Lion versi bus kota ini dalam rangka memenuhi standar emisi gas buang yang mulai diterapkan di Eropa mulai 1 Januari 2014. Sejak saat itu, kendaraan wajib memenuhi standar gas buang Euro VI. MAN sendiri telah melengkapi bus Lion-nya dengan mesin Enhanced Environmentally Friendly Vehicle (EEV) Euro VI yang ramah lingkungan. Mesin diesel enam silinder common-rail dengan output 320 hp dan 360 hp.

Sistem transmisi yang tergantung Topografi yang melengkapi kinerja mesin diklaim MAN berkontribusi pada pengoperasian bus yang bisa menghemat bahan bakar. Sistem ini secara otomatis mengaktifkan program perubahan persneling yang paling efisien yang menuntun sistem operasi. Pengaturan otomatis akan bekerja pada posisi bus saat menanjak atau menurun.

"Kami bangga bahwa PostBus, Operator bus terbesar dan paling tradisional Swiss, memutuskan dukungan penyediaan bus dari MAN. Kami yakin bahwa ini akan memiliki efek positif, tidak hanya pada organisasi kami, tapi di pasar bus Swiss," kata Marcus Gossen, CEO MAN Truck & Bus Swiss.

Armada PostBus saat ini terdiri dari sekitar 2.100 kendaraan, dimana 560 bus dari MAN dan NEOPLAN. Sebagai penghargaan atas komitmen PostBus mempercayakan bus-busnya, kontrak berbagai layanan disiapkan oleh MAN bersama dengan pemesanan. Postbus sendiri memesan bus MAN Lion yang dilengkapi dengan AC yang cocok bagi penyandang cacat, dengan jalur kursi roda dan tempat duduk untuk orang-orang difabel.

Dengan jaringan pelayanan rute sepanjang 11.249 Km, PostBus adalah penyedia jasa transportasi terkemuka di Swiss. Lebih dari 350.000 orang dilayani setiap hari ooleh mereka. Perusahaan ini terus mengukuhkan diri sebagai yang terdepan dalam sistem transportasi umum dan meningkatkan kehadirannya di kota-kota Swiss dan di negara-negara tetangga. (naskah : mai/foto : dok. MAN Truck&Bus)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013