Kamis, 24 Oktober 2019 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
AKSI SOLO KAROSERI LAKSANA DI IIMS 2013
 
16 September 2013


(Jakarta – haltebus.com) Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi barometer dunia industri otomotif di Indonesia. Sejak tahun lalu, Karoseri Laksana berketetapan untuk ikut memeriahkan ajang yang dinilai kalangan otomotif cukup bergengsi ini. “Kami hadir di IIMS 2013, ada produk baru yang kami hadirkan,” ujar Kepala Desainer Karoseri Laksana Kusririn kepada haltebus.com, Minggu (15/9/13) di Jakarta.

Menurut Ririn, sapaan akrab Kusririn, kehadiran mereka di IIMS 2013 ini sebagai komitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru pada bus yang mereka produksi. Berdasarkan informasi yang dihimpun haltebus.com, Karoseri Laksana menjadi satu-satunya perwakilan industri karoseri Indonesia yang tampil dengan stand sendiri. Tahun lalu ada tiga karoseri bus yang memamerkan produknya.

Seperti yang pernah disampaikan General Manager Teknik Karoseri Laksana Stevan Arman tahun lalu, mereka ingin mengubah image karoseri yang berbasis di Ungaran itu. Perubahan logo menjadi huruf L yang keluar dari lingkaran yang mengandung arti kreatifitas melewati batas pandangan umum (baca artikel : Inovasi Dalam Huruf L). Dan kini berbagai perubahan ditunjukkan oleh Karoseri Laksana dengan detil-detil pada produk yang dipamerkan di IIMS 2013 di JIEXPO Kemayoran 19 – 29 September mendatang.

Menurut Ririn, dua unit bus besar yang akan dipamerkan masih mempertahankan beberapa ciri khas Karoseri Laksana yang tertanam di produk yang beredar sejak 2010 di Indonesia. Namun, seiring dengan penerimaan pasar atas produk-produk itu, lanjut dia, ada beberapa perubahan detil yang mereka lakukan. Perubahan itu juga terkait dengan rencana jangka pendek dan jangka panjang Karoseri Laksana yang ingin menghasilkan produk bus terbaik di negeri ini. “Perubahannya seperti apa, baiknya dilihat langsung saja di IIMS nanti,” kata dia.

Ririn hanya memberi sedikit bocoran menarik untuk pembaca haltebus.com. “Ada perubahan di tampilan depan, juga di belakang. Kalau sudah dipamerkan nanti, jangan lupa lihat detil di bagian dalam,” ujarnya.

Tak hanya sekedar memamerkan produknya, Karoseri Laksana juga menggelar berbagai kegiatan promosi yang menarik. Target mereka bukan lagi operator-operator bus, melainkan masyarakat umum dan kalangan yang lebih luas. Ada lomba foto, ada kesempatan mendapatkan souvenir menarik dan tentu saja melihat bus terbaru dengan inovasi terbaru dari Karoseri Laksana.(naskah: mai/ foto: mai)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013