Jumat, 20 September 2019 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
KEJUTAN BARU DARI CITITRANS
 
23 Mei 2014


(Jakarta – haltebus.com) PT. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menyerahkan 30 unit Sprinter tipe 315 CDI A3 (Panel Van) kepada CitiTrans, Bandung. Penyerahan ini dilakukan di fasilitas produksi PT. MBI di Wanaherang, Rabu (21/5/14) dihadiri PT. Citrakarya Pranata, dealer PT. MBI. “Kami bangga atas kerjasama dengan CitiTrans. Ini cerminan kepercayaan dan bukti penerimaan yang baik dari CitiTrans terhadap Mercedes-Benz,” kata Presiden dan CEO PT. MBI Claus Weidner dalam rilis yang diterima haltebus.com Kamis (22/5/14).

Sprinter yang dipesan CitiTrans dari Mercedes-Benz ini akan melayani pelanggan CitiTrans di segmen kelas premium. Sebagai salah satu operator penyedia jasa transportasi darat CitiTrans ingin menghadirkan layanan baru untuk pelanggannya. CitiTrans selama ini juga dikenal memiliki layanan travel yang menghubungkan Jakarta dan sekitarnya dengan kota Bandung.

“Dengan 30 unit Mercedes-Benz Sprinter 315 CDI A3 (Panel Van) ini, CitiTrans bertekad memberikan layanan transportasi eksekutif yang terpercaya, aman dan nyaman bagi para pelanggan kami," ungkap Andrew Arristianto, CEO CitiTrans.

Menurut Andrew ada kelas Eksekutif dan Premium Shuttle untuk travel Jakarta – Bandung. Untuk Premium Shuttle, layanan ini tergolong baru, dan saat ini sudah beroperasi. Secara bertahap, kata dia, layanan Premium Shuttle akan menggantikan kelas Eksekutif. Dia menyatakan, bergabungnya armada baru dari Mercedes-Benz untuk meningkatkan kualitas layanan dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Menurut dia, ada modifikasi khusus yang ditambahkan di Karoseri Adiputro

Masuknya CitiTrans pada segmen premium untuk travel Jakarta-Bandung menambah semarak jenis layanan yang disediakan beragam operator. Penumpang tentu sangat diuntungkan dari sisi pelayanan. CitiTrans sendiri telah memulai inovasi layanan armadanya sejak setahun terakhir. Mereka menyediakan ruang tunggu yang nyaman dan jaminan keberangkatan tepat waktu bagi pelanggannya. Untuk urusan reservasi, pelanggan bisa dengan mudah menghubungi call center atau website CitiTrans.

Sementara itu, Sales Commercial Vehicle Director PT. MBI Olaf Petersen menyatakan, pihaknya menjamin seluruh produk kendaraan niaga. Kerjasama pembelian Sprinter oleh CitiTrans ini juga disertai jaminan purna jual. “Ada garansi dan servis purna jual premium melalui dealer resmi Mercedes-Benz yang tersebar diseluruh Indonesia,” ujarnya.

Claus Weidner menambahkan, dia yakin kemitraan dengan CitiTrans bisa terus terjalin sebagai bagian dari berkomitmen Mercedes-Benz untuk memberikan pelayanan terbaik. Dia berharap, armada Sprinter bisa ikut mendorong pertumbuhan bisnis CitiTrans. “Mercedes-Benz Sprinter dengan standar kualitas tinggi, baik dalam hal keamanan, kenyamanan, keandalan, perawatan dan nilai prestisius yang menjadi khas Mercedes-Benz. Diharapkan kerjasama ini dapat terus terjalin,” kata dia.

Dia menambahkan, pihaknya berharap Mercedes-Benz Sprinter menjadi tolok ukur baru dalam penyediaan armada transportasi yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang.

Mercedes-Benz Sprinter diperkenalkan untuk pasar Indonesia sejak tahun lalu. Beragam instansi maupun individu sudah banyak memesan kendaraan niaga yang menempati segmen tersendiri ini. Fitur keamanan yang ditawarkan cukup menarik. Tak kalah dari fitur-fitur yang melekat pada kendaraan penumpang. Ada 
Electronic Stability Programme ((ESP) yang adaptif lengkap dengan Anti-lock Braking System (ABS), Acceleration Skid Control (ASR), Electronic Brake Force Distribution (EBD) dan Brake Assist System (BAS). Ada pula kantung udara (Airbag) untuk pengemudi dan lampu rem adaptif yang aktif dalam keadaan darurat. (naskah : mai/ foto : PT. MBI)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013