Rabu, 19 Desember 2018 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
PUSAT MODIFIKASI BUS MAN DIOPERASIKAN
 
12 Mei 2015


(Jakarta – haltebus.com) Masih ingat fasilitas modifikasi bus yang disiapkan sejak tahun lalu oleh Neoplan? Fasilitas produksi Neoplan di Plauen, Jerman, mulai beroperasi sebagai pusat modifikasi terhitung 1 Mei lalu. “Dengan Pusat Modifikasi bus yang baru di Plauen, kami menyediakan kondisi yang baik untuk pelanggan kami,” kata Board Member for Production & Logistics MAN Truck & Bus AG, Dr. Carsten Intra, dalam pernyataan yang dirilis MAN, Kamis (30/4/15).


Pusat Modifikasi ini didukung 140 pekerja. Juni 2014 lalu, MAN mengumumkan alih fungsi fasilitas produksi NEOPLAN di Plauen menjadi pusat modifikasi. Pusat produksi bus di Plauen dipindahkan sepenuhnya ke fasilitas produksi di Ankara. Para pekerja juga dipindahkan ke Ibukota Turki itu.


Pusat Modifikasi MAN akan melayani permintaan khusus pelanggan pada produk MAN dan NEOPLAN. Fasilitas ini ditujukan untuk membuat bus yang eksklusif yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan, seperti yang bisa ditemui pada bus-bus klub sepakbola Eropa. “Di saat bersamaan dengan kondisi yang pas untuk pelanggan, Plauen memiliki gambaran yang jelas dalam jaringan fasilitas produksi kami di masa mendatang,” kata Intra lagi.



Strategi pengaturan fasilitas produksi dan modifikasi menjadi target jangka pendek yang berdampak pada target jangka panjang MAN. Sebelumnya MAN sudah mengoperasikan dua Pusat Modifikasi Truk di Wittlich (Rhineland-Palatinate) dan Munich (Bavaria), keduanya ada di Jerman. Kini strategi membuat buat bus yang sesuai keinginan pelanggan melalui Pusat Modifikasi Bus dibuka di Plauen. Fasilitas ini menjadi pusat modifikasi bus pertama MAN.


MAN dan NEOPLAN kerap menerima pesanan khusus dari beberapa klub sepak bola Eropa untuk transportasi pemain mereka. Beberapa operator bus juga tak jarang meminta spesifikasi khusus untuk melayani pelanggannya. Pusat Modifikasi ini bisa menjadi sarana baru bagi setiap pelanggan MAN dan NEOPLAN untuk menuangkan keinginan dan kreatifitas mereka pada bus miliknya agar sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan mereka.(naskah : mai/foto : man.eu)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Halte Manca    |   Sudut Halte    |   Profil    |   Halte Advertorial    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013