Kamis, 14 November 2019 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
BAPAK DAN ANAK YANG MENJADI PELANGGAN LOYAL
 
27 Juli 2015


(Jakarta – haltebus.com) Ada pepatah hidup adalah pilihan. Sekali memilih mungkin orang tidak mudah berpaling pada yang lain. Begitulah kira-kira apa yang dialami oleh Athanasios Liontos (82), pendiri Midia Tours yang berkantor di Munich. Selama 53 tahun perjalanan Midia Tour yang didirikannya, selalu mengandalkan produk Setra dalam melayani pelanggannya.


Liontos terkesima saat melihat Setra S 10 ketika menghadiri penyerahan bus Setra TopClass S 517 HDH, pesanan Midia Tour di markas Setra di Neu-Ulm. “Setelah melihat kendaraan ini dan mengingatnya, bagaimana ketika saya memulai perusahaan, dan kadang-kadang saya masih membawanya keluar untuk tamsya yang singkat ,” katanya seperti dirilis daimler.com, Selasa (21/7/15).


Saat mendirikan Midia Tours, Athanasios Liontos membeli Setra S 10. Saat Setra masih berlabel Kässbohrer Setra. Saat itu Liontos memulai bisnisnya di Athena, Yunani. Dia begitu terkenang saat melihat ‘Dear Augustin’, panggilan akrab untuk Setra S 10 berkelir biru-putih yang dipajang di Customer Centre Setra di Neu-Ulm.


“Itu seperti S 10 milik saya, saat kami mulai beroperasi saat itu. Sampai sekarang masih menjadi bagian dari operasional saya, di Levadia dekat Athena, dan telah mencatat ratusan ribu kilometer perjalanan,” kata Liontos lagi.


Bus yang dipesan Midia Tours kali ini adalah bus ke-24 dari ketiga Setra TopClass yang mereka miliki. Sementara itu, mereka juga telah memesan Setra ComfortClass 500 yang rencananya akan menggantikan bus tertua mereka Setra S 315 GT-HD. Sama seperti pendahulunya, Setra ComfortClass 500 menjadi bus ke-25 yang dipesan dari Setra, juga dilengkapi dengan lift untuk pengguna kursi roda.


Kini pengelolaan Midia Tours dilanjutkan putra Athanasios, Kostas Liontos, yang menjalankan operasional di Munich. Putra Kostas juga diajak dalam penyerahan bus terbaru mereka, dan ikut membantu mengelola usaha keluarga ini. Midia Tour mengoperasikan bus untuk perjalanan wisata jarak jauh keliling Eropa. Ada 18 unit bus yang dioperasikan di Munich, dan enam unit bus lainnya dioperasikan di Athena, Yunani. Beragam model mereka gunakan mulai GT-HD, HDH dan DT (bus tingkat).

Bus yang mereka terima di Neu-Ulm adalah S 517 HDH dengan atap kaca panoramic. Ini satu dari ketiga bus Setra TopClass 500 yang dipesan di 20015. Dua generasi Liontos itu menjadi pelanggan yang setia selama 53 tahun. Dalam rilis daimler, Setra menyebut mereka memiliki komunikasi yang baik dengan bapak dan anak keluarga Liontos ini. Keduanya menyebut layanan sejak pembuatan bus, layanan pelanggan, serta kualitas sebagai ‘nilai yang unik’ dari Setra.(naskah : mai/foto : daimler.com)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013