Kamis, 22 Agustus 2019 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
HINO MENGUKUHKAN LAYANAN 3S DI BLITAR
 
01 Februari 2017


(Jakarta – haltebus.com) PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan penjualan, layanan servis dan suku cadang. Kini mereka memperkuat kaki di salah satu kota di Selatan Jawa Timur, yakni Blitar. Salah satu dealer Hino, PT. Catur Kokoh Mobil Nasional menambah layanannya menyesuaikan standar Hino Indonesia. Selasa (24/1/17) showroom PT. CKMN diresmikan dengan layanan Sales, Service, Spare Part (3S).

“Hino akan terus meningkatkan layanan dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana. Semata-mata ini semua hanya untuk kepuasaan pelanggan kami, sekaligus perwujudan komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya,” kata President Director PT. HMSI, Hiroo Kayanoki dalam rilis yang diterima haltebus.com.

Showroom yang diresmikan ulang ini sudah mengaplikasikan desain dan standar fasilitas Hino dilengkapi dengan Sales Counter dan Display Unit. Selain itu ada pula dukungan layanan Service dan Spare Part untuk kemudahan melayani segala kebutuhan purna jual pelanggan.

Hino menerapkan standar layanan yang sama dengan target meminimalkan ‘downtime’ kendaraan milik pelanggan di seluruh outlet purna jualnya. Di Hino Blitar sendiri ada memiliki 6 ruang servis reguler untuk perawatan berkala, perbaikan ringan, perbaikan berat dan perbaikan komponen. Ada pula satu ruang servis khusus untuk layanan servis berkala dengan estimasi waktu hanya 59 menit.

Ada dua mekanik khusus yang melayani ruang layanan servis cepat itu. Mekanik yang bertugas mendapat pelatihan khusus dari tim Hino Motors Ltd. Jepang sehingga memiliki kemampuan untuk melakukan perbaikan dengan cepat. “Komitmen Hino untuk memberikan layanan Total Support kepada pelanggan setianya, dengan memberikan best fit product serta layanan purna jual yang mumpuni. Tentunya, ini semua guna membantu bisnis customer Hino berjalan lebih mudah,” ujar Hiroo.

Keberadaan outlet 3S di Blitar cukup strategis bagi Hino Indonesia. Penjualan Hino sepanjang Tahun 2016 di Jawa Timur mencatat market share yang dikuasai 64,5 persen untuk medium duty truck. Di segmen light duty truck angka yang dibukukan 22 persen. Strategi mendekatkan pelanggan untuk mencapai kepuasan menggunakan produk Hino diambil dalam rangka mempertahankan prestasi Hino sebagai pemimpin kendaraan niaga di Indonesia selama 17 Tahun.

PT. HMSI masih optimistis bisa mencapai target penjualan maskimal di tahun 2017. PT CKMN sendiri mendukung pencapaian target Hino Indonesia. “Showroom dan fasilitas servis terbaru Hino Blitar ini adalah outlet ke-4 milik PT.Catur Kokoh Mobil Nasional. Dengan SDM yang handal dan profesional, sebagai dealer resmi Hino kami siap memberikan layanan terbaik sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman berkesan saat memilih kendaraan Hino sebagai partner bisnisnya,” kata Direktur Utama PT. CKMN Mario Soedewo. (naskah : mai/foto : dok. PT. HMSI)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013