Jumat, 15 Desember 2017 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
PROMO HEBOH HINO DI GIIAS 2017 UNTUK DONGKRAK PENJUALAN
 
15 Agustus 2017


(Jakarta – haltebus.com) PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar promo besar-besaran selama Gaikindo Indonesia International Atuo Show di Indonesia Convention Exhibition, 10 – 20 Agustus 2017. Tak tanggung-tanggung, mereka memberikan harga spesial untuk pelanggannya. “Promo ini berupa cicilan yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp. 900 ribu saja perbulan dengan syarat dan ketentuan berlaku,” demikian keterangan tertulis yang diumumkan PT. HMSI, Jumat (11/8/17).

Promo itu berlaku tak hanya untuk Hino Dutro truk, tetapi juga untuk varian micro bus empat ban dan bus medium enam ban. Hino Indonesia, tidak hanya menampilkan produk terbaiknya, tetapi juga ingin mempermudah pelanggannya dalam mendapatkan armada yang terjangkau. Selain cicilan yang murah, ada pula program dengan bunga murah yang disiapkan.

Beberapa perusahaan pembiayaan juga siap mendukung program ini. Ada pembiayaan seperti Hino Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan Mitsui. Transaksi untuk cicilan ringan, juga hanya bisa berlaku di booth Hino.

Menurut Director of Sales & Promotion PT. HMSI, Santiko Wardoyo, kemudahan ini dalam rangka mendukung pelanggan mereka. Hino Indonesia memiliki yang motto Total Support itu selalu mengedepankan aspek dukungan untuk pelanggannya. “Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengusaha yang ingin menambah atau mengganti unit truk nya melalui program ini. Sehingga bisnis mereka dapat terus berjalan dan meraih keuntungan yang maksimal,” kata Santiko.

Selama pameran, masih ada program untuk pelanggan yang menarik ditengok. Dalam sepuluh hari di GIIAS 2017, Hino juga mempermudah pembelian suku cadang. Potongan harga hingga 40 persen diberikan untuk suku cadang seperti Motor Starter Assy, Bushing S/A Rubber dan Hub Bolt Kit front. Tawaran yang cukup menggiurkan lainnya adalah kontrak overhaul. Ada harga khusus yang berlaku selama pameran.

Apa saja overhaul yang dimaksud? Kontrak overhaul ini terdiri dari engine overhaul, transmission overhaul, dan differential overhaul. Setiap pelanggan yang berkontrak juga bisa mendapatkan layanan general check up kendaraan Hino gratis dalam transaksi yang dilakukan selama GIIAS 2017.

Selain penjualan armada, salah satu andalan Hino Indonesia untuk meraih pendapatan adalah melalui penjualan suku cadang. Beragam kemudahan diberikan PT. HMSI. Executive Officer Service & Parts PT. HMSI, Irwan Supriyono dalam beberapa kesempatan menjelaskan, program promo suku cadang mereka banyak diminati. Meski angkanya belum signifikan ada kencenderungan naik. “Program promo ini belum banyak diketahui pelanggan, tetapi begitu mereka tahu, biasanya mereka tertarik untuk mengikuti program-program purna jual kami,” katanya.

Selama periode Januari - Juli 2017, kondisi pasar kendaraan komersial yang menggairahkan, berdampak positif bagi Hino. PT. HMSI mengklaim mampu
menjaga market share dan tetap menjadi market leader untuk medium duty truck selama 17 tahun ini. Penjualan Hino New Generation Ranger selama periode Januari sampai Juli 2017 mengalami kenaikan penjualan sebesar 55 persen, dengan angka kendaraan yang terjual mencapai 8.397 unit. Angka ini sudah bergerak ke arah positif jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang terjual 5.427 unit.

Hino New Generation Ranger menjadi andalan PT. HMSI menguasai 60 persen market share. Sementara di saat yang sama, Hino Dutro bisa terus tumbuh dengan market share 21 persen dengan catatan penjualan 6.983 unit, atau naik 8 persen dari penjualan di periode yang sama tahun lalu 6.476 unit.

“Selain penjualan, bisnis layanan purna jual kami pun juga bertumbuh. Tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari aktifitas Total Support yang kami berikan kepada customer setia kami, dimana kami memberikan keuntungan dengan maksimum up time dan minimum operasional cost sehingga bisnis mereka bisa lebih untung,” kata Santiko. (naskah : mai/foto : mai/dok.hino.co.id)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Halte Manca    |   Sudut Halte    |   Profil    |   Halte Advertorial    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013