Rabu, 19 Desember 2018 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
ANDALKAN DEALER, HINO INDONESIA GENJOT LAYANAN SERVIS UNTUK PELANGGAN
 
13 Februari 2018


(Jakarta – haltebus.com) Hino Indonesia bersama PT. Armindo Perkasa meresmikan beroperasinya dealer baru Hino di Jl. Ir. Juanda, Ciputat, Tangerang. Ini adalah peresmian pertama untuk dealer berstandar 3S (Sales, Service & Sparepart). “Kami terus mengejar support untuk pelanggan seperti motto kami Total Support, ada lebih dari 200 ribu unit kendaraan Hino. Selain dukungan pelanggan dengan jaringan dealer kami ingin memastikan faktor keselamatan melalui servis dealer resmi dan terjamin,” ujar Sales & Promotion Director PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Santiko Wardoyo di sela-sela peresmian dealer di kawasan Selatan Jakarta itu, Rabu (7/2/18).

Santiko menyebutkan, strategi menambah fasilitas dealer 3S ini diterapkan Hino Indonesia untuk mendukung operasional pelanggan. Menurut dia, kendaraan komersial adalah kendaraan yang dimaksimalkan oleh pemiliknya agar bisa menghasilkan keuntungan. Dia menjelaskan, saat infrastruktur jalan di Indonesia sudah selesai dibangun, kebutuhan perawatan juga akan semakin tinggi.

Dia memprediksi jika sesuai dengan rencana pemerintah, infrastruktur jalan bisa diselesaikan pada 2025. Santiko mengungkapkan, di saat itu pula jumlah kendaraan Hino mencapai 400 ribu unit, atau bahkan lebih. Karena itu, faktor keselamatan sangat dipersiapkan, khususnya melalui dealer Hino dengan kualifikasi 3S.

“Kami mencoba berbicara masalah servis. Karena mobil kerja itu semakin perekonomiannya membaik berarti kerja capek. Kendaraan 2-3 bulan sekali harus masuk servis. Mileage-nya tambah tinggi, harus dirawat dengan baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, President Director PT. HMSI, Hiroo Kayanoki menyebutkan, Kehadiran dealer 3S ini bagian dari pelayanan Hino Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Menurut dia, penjualan Hino Indonesia pada tahun 2017 cukup baik. Dia mengklaim, Hino tetap menjadi market leader di Indonesia selama 18 Tahun. “Total kendaraan Hino yang terjual 32 persen dari total penjualan kendaraan komersial di Indonesia,” ujar dia.

PT. Armindo Perkasa, menurut Kayanoki menyumbang 1.413 unit dengan penjualan suku cadang yang membukukan peningkatan 17 persen di tahun 2017 atau sebanyak 7.600 unit. Catatan penjualan ini, kata dia, menjadi bukti kepercayaan pelanggan dan menunjukkan kepuasan atas layanan dealer yang masih satu grup dengan Karoseri New Armada itu.

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT. Amindo Perkasa, Polan Setijono W berterima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan armadanya bersama mereka. Dia mengungkapkan, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik. “Kami berupaya mewujudkan visi kami menjadi dealer Hino terbaik di Indonesia,” katanya.

Menurut Polan, pihaknya menargetkan bisa melayani servis armada milik pelanggan sebanyak 25 unit per bulan. Hal itu dilakukan sebagai standar pelayanan perawatan armada, sehingga komitmen Total Support dari Hino Indonesia bisa dipertahankan.

Hiroo Kayanoki berharap, kehadiran dealer-dealer Hino di berbagai daerah di Indonesia bisa menjadi tempat berdiskusi positif bagi pelanggan. Melalui diskusi, pelanggan bisa mengetahui berbagai hal tentang produk Hino sehingga bisa mendukung usaha mereka. Karena itu, dalam kesempatan yang sama Hiroo menyerahkan penghargaan atas kesetiaan menggunakan produk Hino kepada beberapa pelanggan PT. Armindo Perkasa. “Saya berterima kasih atas kepercayaan customer kepada PT. Armindo Perkasa,” katanya. (naskah : mai/foto : mai)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Halte Manca    |   Sudut Halte    |   Profil    |   Halte Advertorial    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013