Rabu, 27 Mei 2020 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
HEBOHNYA DEALER DISERBU ANAK-ANAK TK
 
20 Mei 2020


(Serpong – haltebus.com) Suasana Dealer Mercedes-Benz, PT. Panji Rama Otomotif, di BSD City, Rabu (19/02/2020) siang terlihat heboh. Mulai staf kebersihan sampai Direksi bersedia meluangkan waktu menghadapi kegiatan yang baru pertama kali mereka adakan. Jangan salah, ini bukan kegiatan biasa.

Bukan karena ada promo diskon mobil atau kendaraan komersial Mercedes-Benz, bukan pula karena ada produk Mercedes-Benz terbaru yang langka di dunia. Kehebohan terjadi saat 71 murid TK At Taubah Jakarta Timur, berkunjung melihat dari dekat kegiatan di outlet penjualan pabrikan otomotif asal Jerman ini.

Marketing & Sales Manager, Illania Lokollo tampil maksimal tak kalah heboh dengan murid TK AT Taubah. Begitu pula staf berbagai bagian, mereka berbagi tugas. Ada yang mengantarkan keliling area dealer, ada pula yang menjelaskan proses yang ada di workshop, juga ada yang mengenalkan fitur kendaraan.

Salah satunya saat Satria Nugraha staf penjualan kendaraan komersial bertanya, “Kalau tempat memperbaiki mobil atau bus namanya apa?,” Sejurus anak-anak menjawab, “Workshop,” jawab anak-anak itu sambil berbaris tertib. “Kalau yang memperbaiki mobil atau bus yang rusak siapa?,” lalu dijawab, “Meekaaniiik!!!" kata anak-anak sambil berteriak.

Kepala Sekolah TK At Taubah Aida Mustafa mengungkapkan, kegiatan ini adalah bagian edukasi anak-anak untuk pengetahuan yang lebih luas. Menurut dia, kemajuan teknologi memungkinkan anak menerima informasi lebih luas. “Karena anak-anak punya imajinasi sendiri, dengan kegiatan kunjungan diharapkan mereka bisa melihat langsung,” katanya.

Aida mengungkapkan, sebetulnya mereka pernah berupaya mengunjungi perakitan Mercedes-Benz di Wanaherang. Namun karena alasan teknis akhirnya berkunjung ke PT. United Tractors. Di sana melihat hal-hal terkait kendaraan. Antusias anak-anak pun, menurut Aida, sangat tinggi.

Mengedukasi anak-anak untuk mengenal otomotif atau kendaraan pengalaman menarik untuk dealer. Bagi Aida, sekolah yang dipimpinnya sangat senang bisa bekerja sama dengan beragam instansi untuk mengarahkan imajinasi anak, sekaligus mandiri. Walaupun tidak semuanya didampingi orang tua mereka mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan.

Selama kegiatan, anak-anak itu terlihat tertib. Mereka mengikuti petunjuk staf PT. PRO Motor dan menyimak penjelasan tentang kendaraan, dengan gaya khas mereka. Ada yang berlomba-lomba menjawab pertanyaan, ada yang asyik sendiri main di dalam kendaraan, ada pula yang terlihat malu-malu.

Managing Director PT. PRO Motor, Surjanto Kardiman, menyambut gembira kedatangan anak-anak. Direktur PT. Citrakarya Pranata Agustinus Harjadi juga ikut hadir dalam kegiatan ini. Bagi PRO Motor kegiatan yang baru pertama kali dilakukan cukup menarik. Mereka terlihat serius mengedukasi anak-anak yang berumur tiga hingga enam tahun. “Senang ya sudah melihat-lihat tadi. Jangan lupa ya, ingat PRO Motor, ingat Mercedes-Benz,” ujar Surjanto. (naskah : mai/foto : mai)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013