Rabu, 02 Desember 2020 Registrasi NewsLetter
User ID:     Password:  
MENU
 
 
VOLVO GROUP DAPATKAN KONTRAK BESAR KEDUA DI NEW YORK
 
21 Mei 2020


(Jakarta – haltebus.com) Anak perusahaan Volvo Bus, produsen bus kota Amerika Utara berlabel Nova Bus, mengawali tahun 2020 dengan kontrak terbesar mereka. Kontrak New York State Metropolitan Transportation Authority (MTA) untuk 165 bus hybrid menjadi kontrak penting. Ini adalah kontrak MTA besar kedua dalam waktu singkat untuk Volvo Bus, setelah akhir tahun lalu Volvo Group juga mendapatkan kotrak dari MTA untuk Prevost.

“Dengan dua pesanan ini, dan opsi yang memungkinkan, kami terus mengembangkan hubungan lama kami dengan New York. Kami sangat bangga menjadi mitra tepercaya dalam pengembangan transportasi umum di Amerika Utara,” kata Presiden Volvo Bus Håkan Agnevall seperti dilansir Volvobuses.com, Jumat (28/2/20).

Desember lalu, Volvo Bus mengumumkan pesanan untuk 307 bus kota Prevost dan 23 opsi untuk New York. Kontrak yang baru diberikan untuk Nova Bus ini adalah untuk 165 bus hybrid, dengan opsi untuk 126 bus hybrid dan 209 bus diesel. Potensi total pesanan hingga 500 bus kota. “Dalam perjalanan ini kami melanjutkan fokus kuat kami dalam memberikan keunggulan dalam waktu kerja, keandalan, dan layanan ”, ujar Agnevall lagi.

Vice President merangkap General Manager Nova Bus, Martin Larose menyambut kontrak dari Negara Bagian New York dengan antusias. Kepercayaan ini dalam pengadaan bus kali ini, menurut dia, meliputi banyak aspek. Dia meyakini, faktor kepercayaan berkontribusi terhadap keputusan MTA memberikan kontraknya pada Nova Bus.

“Jadwal pengiriman superior Nova Bus, khususnya untuk Negara Bagian New York dengan pemesan terbesar, untuk bus hybrid adalah kualitas yang diakui oleh pelanggan Nova Bus, dan tentunya juga oleh MTA. Kami sangat senang sekali lagi memiliki kepercayaan dari MTA untuk bus-busnya,” kata dia.

Larose mengaku, berbangga bisa ikut berkontribusi terhadap perekonomian Negara Bagian New York. Menurut dia, keandalan Nova Bus yang telah terbukti ikut mendorong kepercayaan, mengapa Nova Bus memenuhi kriteria untuk kontrak ini.

“Setelah peluncuran LFSe dan bus listrik terbaru kami musim gugur yang lalu, ini adalah cara yang bagus untuk memulai tahun ini. Bus listrik 100% baru jarak jauh ini mengintegrasikan motor traksi dan daya listrik dari BAE Systems yang terbukti andal. Bisa menjadi tulanag punggung di New York. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Cuomo atas dukungannya kepada industri bus kota di negara bagian New York selama beberapa tahun terakhir,” kata Larose menjelaskan.

Dengan pesanan terbaru, Volvo Bus membukukan tidak kurang dari 2.100 unit bus di Negara Bagian New York. Semuanya dipasok oleh anak perusahaan Volvo Bus, dengan label Prevost atau Nova Bus. Jenisnya, mulai bus kota, komuter hingga bus antar kota. “Kami bangga dan berterima kasih atas kepercayaan dan kepercayaan yang telah diberikan MTA kepada kami dan tim Nova Bus untuk pesanan ini dan kami berharap dapat membawa solusi transportasi yang lebih berkelanjutan kepada warga New York,” ujar Agnevall.

Senator untuk negara Bagian New York, Senator Betty Little pun ikut bergembira dengan pemesanan Nova Bus. Kontrak dengan MTA, menurut dia, menjadi berita indah ini mengawali Tahun 2020, khususnya untuk para karyawan yang bekerja keras di Plattsburgh (pusat produksi Nova Bus). “Setiap kali saya berada di New York City, saya selalu memikirkan peran luar biasa wilayah kami untuk transportasi massal di negara bagian lain. Skala pesanan baru ini tentu mencerminkan keyakinan bahwa NYCT memiliki produk unggulan yang dibuat di sini, di halaman belakang kami, oleh tenaga profesional dan berdedikasi yang bekerja di Nova Bus. Saya tidak bisa lebih bangga atau lebih bahagia,” katanya dengan semangat.

Dalam beberapa bulan terakhir, anak perusahaan Nova Bus dan Prevost telah mendapatkan kontrak dari MTA dengan total 472 bus kota dan antar kota. Ada potensi untuk pemesanan berikutnya hingga 348 bus. Bus hybrid Nova pertama akan dikirim pada Mei 2020 dan sisanya Desember 2020. Dijadwalkan pengiriman sepenuhnya dari total jumlah yang dipesan akan selesai pada 2021.

MTA adalah salah satu otoritas transportasi di Amerika Serikat yang terkemuka. Memiliki jaringan transportasi yang luas mulai bus kota, bus komuter hingga bus antar kota, kereta, kereta bawah tanah dan beberapa properti di New York. MTA memiliki 12 wilayah layanan di Negara Bagian New York dan juga mengelola dua jaringan transportasi wilayah di Negara Bagian Connecticut. Memiliki 16 Rute Kereta Komuter, 26 rute moda raya terpadu dan 325 rute bus dengan berbagai ragam layanan. Melayani tidak kurang pergerakan dari 8 juta orang per hari, dan 2,7 milyar orang per tahun. Memiliki tidak kurang dari 5.725 unit bus dan 9.000 kereta. (naskah : mai/foto : volvobuses.com/novabus.com/MTA)
 
 

Home   |   Tentang Kami   |   Halte Berita    |   Profil    |   Sudut Halte    |   Halte Advertorial    |   Halte Manca    |   Halte Wisata    |   Hubungi Kami   |   Registrasi Newsletter
haltebus.com © Copyright 2011 - 2013