Banner Top

(Jakarta – haltebus.com) PT. Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) mengadakan acara penganugerahan penghargaan untuk dealer mereka. Pada acara penganugerahan penghargaan di Bali, Jumat (17/6/22), PT. Alun Indah dinobatkan menjadi dealer terbaik/ Dealer of The Year 2021.

 

Dealer of the Year merupakan penghargaan tahunan yang diadakan oleh Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh mitra dealer kami di Indonesia. Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif khususnya kendaraan niaga di Indonesia. semua mitra dealer kami telah bekerja dengan baik di tengah situasi pandemi yang sulit bagi kita semua dan kami ingin menghargai kerja kerasnya,” ujar General Manager PT. DCVI Naeem Hassim.

 

PT. Alun Indah, Jakarta, mendominasi menjadi yang terbaik untuk penjualan truk Mercedes-Benz

Mercerdes-Benz Actros dan Arocs yang banyak mendominasi penjualan untuk kebutuhan heavy duty off road dan on road

PT. Alun Indah menjadi Dealer of The Year 2021 kendaraan komersial Mercedes-Benz 2021 dari PT. daimler Commercial Vehicles Indonesia/dok. PT DCVI

Untuk mengapresiasi kerja keras dealer, PT. DCVI membagi Dealer of the Year 2021 empat kategori dengan sepuluh penghargaan. Ada kategori penjualan terbaik yang terbari dalam : penjualan terbaik untuk bus, penjualan terbaik untuk Actros dan Arocs serta penjualan terbaik untuk Axor. Di kategori delaer dengan penjualan bus terbaik ada PT. Citrakarya Pranata, Bandung. Sementara PT. Alun Indah, Jakarta, meraih dua ketegori sekaligus untuk dealer dengan penjualan terbaik untuk Actros dan Arocs, juga terbaik untuk penjualan Axor.

 

Kategori terbaik kedua adalah untuk layanan purna jual. Di kategori ini ada pembagian : performa terbaik untuk purna jual bus, performa terbaik untuk purna jual Actros dan Arocs, performa terbaik untuk purna jual Axor. Di kategori bus, PT. Citrakarya Pranata, Bandung, terpilih menjadi delaer dengan performa terbaik. Sementara untuk purna jual terbaik Actros dan Arocs ada PT. Alun Indah, Jakarta. Dealer pendatang baru, PT. Annapurna Jaya Agung, Tangerang, menjadi yang terbaik performanya di layanan purna jual Axor.

 

Di luar kategori itu masih ada kategori Dealer Of the Year 2021 untuk masing-masing jenis kendaraan yang dipasarkan PT. DCVI di Indonesia. Untuk Dealer of The Year 2021 di kategori bus PT. Citrakarya Pranata, Bandung. PT. Alun Indah, Jakarta kembali menjadi yang terbaik di dua kategori untuk penjualan dan purna jual terbaik Actros dan Arocs, serta kategori penjualan terbaik Axor.

 

PT. Citrakarya Pranata kembali mendominasi untuk layanan bus Mercedes-Benz di tahun 2021

PT. Citrakarya Pranata yang berbasis di Bandung ini sudah cukup akrab dengan perusahaan bus

Tim purna jual PT. Citrakarya Pranata dikenal aktif bergerak melayani pelanggan di luar workshop dealer

Penghargaan tertinggi Dealer of The Year PT. DCVI untuk tahun 2021 adalah Commercial Vehicles Dealer of The Year yang diraih oleh PT. Alun Indah, Jakarta. Perusahaan yang lebih fokus di penjualan truk ini mendominasi yang terbaik untuk layanan penjualan dan purna jual truk Mercedes-Benz Eropa : Actros dan Arocs. Kedua model truk itu banyak dibutuhkan di area tambang atau daerah-daerah operasional off road.

 

“Tahun ini, kami ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PT Alun Indah atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh karyawan dealer resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan layanan dan pengalaman terbaik. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan dengan lebih banyak pencapaian dan kesuksesan yang akan datang tahun ini dan tahun-tahun berikutnya,” kata  Naeem. (naskah : mai/foto : dok. PT. DCVI/mai)

Banner Content