Banner Top

(Jakarta – haltebus.com) VDL Bus & Coach meresmikan pabrik canggih mereka di Roeselare, Flanders, Belgia, Rabu (10/4/24). Pembuat bus bus asal Belanda itu mengoperasikan fasilitas produksi bus di atas lahan 27 ribu meter persegi lengkap dengan workshop dan warehouse serta kantor untuk VDL Bus Roeselare dan VDL Bus & Coach Belgium nv.

 

“Kami memiliki jaringan fasilitas produksi yang andal, dekat dengan pelanggan, dengan pekerja terampil yang telah setia kepada kami selama bertahun-tahun, dan dengan metode produksi berkelanjutan. Karyawan kami berkualifikasi tinggi dan menggunakan teknologi tercanggih untuk memproduksi bus listrik masa kini dan masa depan,” kata CEO VDL Bus & Coach, Rolf-Jan Zweep.

 

VDL Bus & Coach sengaja memilih untuk membangun bus-bus yang mereka produksi di Eropa. Selain lokasinya di Eropa, Managing Director VDL Bus Roeselare, Alain Doucet juga menekankan pentingnya berinvestasi dalam lapangan kerja,

 

VDL Bus & Coach

VDL Bus & Coach resmikan pabrik baru di Belgia untuk memperkuat produksi bus listrik.

“Kami tahu bahwa orang-orang yang memiliki keterampilan teknis sangat penting bagi industri manufaktur kelas atas. Sangat penting bagi kami terus berinvestasi dalam pembelajaran seumur hidup sebagai pembuat bus untuk menyesuaikan keterampilan karyawan kami dengan perubahan kebutuhan perekonomian. Namun, kita tidak boleh berasumsi bahwa hal ini terjadi secara otomatis: hal ini memerlukan upaya besar baik dari pemberi kerja maupun karyawan,” ujar Managing Director VDL Bus Roeselare, Alain Doucet.

 

VDL Bus & Coach, bagian dari VDL Groep milik keluarga. Perusahaan ini setia mempertahankan pekerjaan, pengetahuan dan keterampilan di wilayahnya sendiri. Untuk melanjutkan upaya tersebut dan menjaga industri manufaktur bus agar tetap di Eropa, VDL Bus & Coach menekankan pentingnya kesetaraan dengan inisiatif dari benua lain. “Harus ada persaingan yang adil, bermain dengan aturan yang sama,” kata Rolf-Jan Zweep lagi.

 

Kapasitas produksi VDL Bus Roeselare sekitar 800 bus per tahun. Terlepas dari kenyataan bahwa pabrik Roeselare bisa memproduksi Citeas generasi terbaru sebanyak ini setiap tahunnya. VDL Bus & Coach sengaja memilih berbagi produksi bus kota listrik ini dengan fasilitas produksi lainnya di Valkenswaard. untuk memaksimalkan kapasitas produksi yang tersedia dan meningkatkan fleksibilitas. (naskah : mai/foto : vdlbusandcoach)

Banner Content