Banner Top

(Jakarta – haltebus.com) Pabrikan pembuat bus Turki, Karsan mengumumkan kerja sama dengan KMobility S.R.L di Pameran Next Mobility di Milan, Kamis (8/5/24). Kerja sama itu sekaligus mengukuhkan peran Karsan mengubah transportasi umum menjadi kendaraan listrik dan otonom di seluruh dunia dengan visi menjadi Satu Langkah Maju di Masa Depan Mobility.

 

“Kami ingin berada di dekat pelanggan dan bersama mereka. Karena gudang suku cadang baru yang kami buka di Italia setelah Bursa dan Jerman, kami juga mempersingkat waktu pengiriman secara signifikan kecepatan pengiriman kami di Italia dengan pusat suku cadang baru. Sekarang kami dapat mengirimkan suku cadang dalam waktu 24 jam di daratan Italia dan 48 jam di pulau-pulau tersebut,” ujar CEO Karsan Okan Baş.

 

Baş menyatakan, Karsan menempati peringkat ke-3 di pasar angkutan umum listrik Italia dengan pangsa 13 persen. Dia mengungkapkan, Karsan terus memproduksi 200 unit lagi untuk negara itu. Baş menekankan keintiman Karsan dengan pelanggan sebagai salah satu pendorong terpenting dalam pertumbuhan globalnya dan menyebutkan perkembangan dalam hal ini. “Kami bertindak berdasarkan prinsip : Kami Ada, Di Mana Anda Berada,” katanya.

 

Karsan

Penampilan Perdana Karsan e-ATA HYDROGEN dan teknologi e-ATAK Autonomous Level-4 di Pameran Next Mobility di Milan, Italia.

Selama pameran di Milan, Karsan menampilkan dua produk andalan. Ada e-ATA HYDROGEN dan teknologi e-ATAK Autonomous Level-4. Ini adalah penampilan perdana untuk teknologi terbaru Karsan menyambut mobilitas masa depan.

 

“Pada pameran ini, kami juga telah menampilkan e-ATA HYDROGEN dan teknologi e-ATAK Otonomi Level-4 kami, yang merupakan yang pertama di dunia. e-JEST telah menjadi pemimpin segmennya di Eropa selama empat tahun berturut-turut,” begitu Baş mengungkapkan kesuksesan pengembangan teknologi dan produknya.

 

Sebagai mitra baru di Italia, KMobility S.R.L. memiliki posisi yang kuat di negara itu. Perusahaan ini didirikan oleh perusahaan terkemuka di sektor otomotif : Maurelli Distribuzione, Sinvest, dan VFM Company. Karsan yakin, kerja sama dengan KMobility S.R.L. bias memperkuat kehadiran produk-produknya di pasar kendaraan listrik Italia. (naskah : mai/foto : dok. karsan)

 

 

Banner Content